Menuju Page 1 Posisi 2 Google.co.id Dalam Kontes Seo 2 Madison

Posted by Adelia on 7/04/2013

Menuju Page 1 Posisi 2 Google.co.id Dalam Kontes Seo 2 Madison | Dengan penuh semangat dan penuh keyakinan saya yakin saya bisa menduduki posisi 2 di page 1 google.co.id. Semula saya Kontes SEO Tidak Semudah Yang Aku Kira. Dengan bantuan BL dan sosbok akhirnya saya bisa bertahan di posisi 1 page 2 yang jauh dari harapan saya bisa juara di posisi ke 2. Dengan keyword Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!. Yang rata-rata di huni oleh blog milik master seo yang sangat jago dalam memainkan posisi serp. Awalnya saya ragu untuk mengukitanya. Namun dengan keyakinan saya pasti bisa menjuarai di posisi ke 2 kontes tersebut dengan keyword Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!.

Semoga impian dan harapan saya terwujud. Bagaimana tidak, Saya adalah pemain baru alias newbie di dalam memainkan serp google. Saya tidak tau bagaimana cara-cara agar bisa memuncaki di posisi ke dua google.co.id. Dengan pengalaman dasar yang saya miliki tentang hal seo. Saya yakin dan pasti bisa meraih impian saya biar bisa di posisi 2 dengan keyword Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!.

Yah dengan doa dan harapan yang tinggi saya yakin bisa menggapai harapan saya. Itulah yang dapat saya sampaikan dari postingan tadi. Semoga artikel saya yang berjudul Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau! bisa menjuari kontes seo ini. Terima kasih